Ketua Komisi I DPRD Belu Ikut Trail Adventure Persahabatan Sedaratan Timor

  • Whatsapp

ATAMBUA, FaktaNTT. Com – Ketua Komisi I DPRD Belu, Benedictus Manek menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Trail Adventure Bandung Association (TRABAS) Persahabatan yang di gelar Belu Trail Club (BTC) Kabupaten Belu di Atambua, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka menjalin Silaturahmi dan Persahabatan itu diikuti ratusan orang dari masing-masing Comunitas Pencinta Motor Trail sedaratan Timor yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Muat Lebih

banner 300250

Ketua Komisi I DPRD Belu, Benedictus Manek kepada faktantt.com mengapresiasi kegiatan Trail Adventure Persahabatan yang digelar.

READ  Pilkada Belu 2020: Hasil Survey Golkar, WL-OL Tertinggi

Menurut politisi muda NasDem itu, melalui kegiatan Trail Adventure Persahabatan tidak saja menjalin silaturahmi antara sesama pecinta olahraga motor, tetapi juga dapat mengenalkan keindahan alam Belu.

“Luar biasa ini, suasana kegiatan nampak sekali terasa nuansa kebersamaan dan kekeluargaannya. Teman-teman dari luar Belu dapat menikmati keindahan Belu,” ujar Benny Manek begitu akrab dikenal.

Dirinya berharap, Trail Adventure Persahabat yang digelar BTC dan JET di Kabupaten Belu menjadi kegiatan tahunan dengan menghadirkan lebih banyak lagi Comunitas Pencinta Motor Trail.

“Karena selain mengenalkan keindahan Belu, juga secara tidak langsung ada sumbangsih untuk pendapatan para pengusaha seperti rumah makan dan hotel yang ada di Kabupaten Belu,” pintanya.

READ  Anak Boss Timor Permai Diduga Aniaya ODGJ, Polisi: Belum Proses Hukum

Sebelumnya, Ketua BTC Kabupaten Belu, Shalim mengemukakan, kegiatan Trail Adventure selain dalam rangka menjalin persahabatan juga sebagai moment silaturahmi untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan Trail Motor yang digelar pihaknya tambah Shalim yang juga Anggota Lantas Polres Belu itu mengangkat tema “Jelajah Daerah Wisata Alam Perbatasan”.

“Diikuti 350 orang Pecinta Motor Trail dari Kota Kupang, Niki-Niki, TTS, TTU dan Belu sendiri sebagai tuan rumah dalam rangka menjalin persahabatan dan silaturahmi menyambut Natal dan Tahun Baru,” kata Shalim.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Trail Adventure tersebut rute yang dilalui, star dari depan Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Lapangan Umum menuju KM 2-belok kiri masuk kali belakang Lapas-turunan tebing kali Fatubenao/Talau-tembus Kandang Ayam Haliwen-Kuneru-Mako Satgas RI-RDTL-Bukit Raja 4 Sesekoe-tanjakan Petir-Onoboi-Halilulik dan kembali berakhir atau Finish di Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu.

READ  Di Ujung Tahun 2019: Wabup Ose Luan Ultah dan Sekda Bere Pamit

[A-01/F-Ntt]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *